Selasa, 26 Mei 2015

Tantangan Agneta

Saya paling suka kallo lgi ajak join AGNETA  trus orangnya jawab gini:
Haaaah! Mahal...
sy gk ada ada uang
----Mantapss---
mari kita luruskan pemikirannya...
Justru km gk punya uang makanya sy ajak cari uang di AGNETA
"Saya ajari km sampe bisa"
kalo km punya uang ngapain bisnis. Mending ongkang2 kaki aja didepan TV.
Tp kan saya gk ada modal mbk?
Kalo km punya modal besar ngapain bisnis AGNETA.
Beli aja franchise yg modalnya puluhan jg, ratusan jt bahkan miliaran jg banyak.
Justru km gk punya modal besar & kepengen punya bisnis.
Disinilah tempatnya. Modal 1,3jt hasil ratusan juta.
Gimana masih blng mahal?
Mahal mana sama HP mu?
(masih ngeyel)
tapi 1,3jt jg gk ada saya mbk?
Mau km tak ajari bisnis tanpa modal? Gitu aja kok report.
Km mau sukses apa gk?
Ya maulah...
Kl mau kok banyak alasan. Banyak alasan lupakan sukses...
Yg bisa merubah nasib mu dr gk punya uang menjadi punya uang ya diri mu sendiri.
Tinggal skrng km mau berusahaan dg cara yg tepat atau hidup mu tetep begitu teruss...
Pikirkanlah.....
Ya dah dipikir2 aja dl...
kl udah siap join hubungi saya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar