Selasa, 22 Maret 2016

Tips Bagaimana Cara Membuat Pengiriman Agneta Free Ongkir

Tips Bagaimana Cara Membuat Pengiriman Agneta Free Ongkir

Saya sebagai creator fasilitas Free Ongkir ke seluruh Indonesia untuk pengiriman produk Agneta ke semua member saya kali ini akan membagikan Tips Bagaimana Cara Membuat Pengiriman Agneta Free Ongkir.

Banyak sekali pertanyaan dari grup sebelah tentang Tips Bagaimana Cara Membuat Pengiriman Agneta Free Ongkir, yah.. kali ini kita share saja :

Untuk Bisa membuat Pengiriman Free Ongkir, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :
  1. Penghasilan Anda harus sudah sangat besar. Karena kalau tidak besar bisa jadi malah bonus yang anda terima tersedot dan masih harus nombok untuk membayar ongkir ke member maupun ke konsumen
  2. Anda harus memiliki rasa cinta dan kasih sayang yang sangat tinggi kepada semua member dan konsumen Agneta Anda. Karena dengan dilandasi rasa cinta kasih inilah awal mula terjadinya fasilitas free ongkir di grup saya bisa terwujud.
  3. Anda harus memiliki rasa keikhlasan setingkat malaikat, karena ini menyangkut sejumlah uang yang cukup besar untuk dialokasikan secara terus menerus untuk membayar ongkos pengiriman paket ke member dan konsumen Agneta Anda.
  4. Keempat dan yang terpenting adalah, Yang punya perusahaan Ekspedisi itu harus BAPAKMU, karena kalau sewaktu-waktu kita tidak bisa membayar ongkos kirimnya, ya tidak apa-apa, karena sama bapaknya sendiri.. wakwakwak... :D just kidding... just for laugh...

Salam Free Ongkir !!

Mau pengiriman Agneta yang Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia? Join di Tim Yang Tepat !

Agneta 1 "The Right Team"

HP : 087700665151
BB : 51B0D475

Tidak ada komentar:

Posting Komentar